Friday 8 June 2012

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Assalamualaikum wr wb

Perkenalkan nama saya sarpi saya tinggal di kp.kiara Ds/Kec.Bandung. saya mempunyai satu saudara yang berumur baru 12 tahun yang bernama kiki.
Saya terlahir dari keluarga yang kurang mampu, namun itu semua tidak menjadi hambatan untuk saya untuk mencapai kesuksesan.
Kebanyakan orang berfikir semua yang di lakukan harus ada uang namun bagi saya semua itu salah besar. bagi saya NIAT lah yang paling utama dan kesungguhan yang tekun semua apa yang kita inginkan pasti tercapai.
Jangan pernah  mengeluh dengan keadaan yang tidak kita inginkan, karena itu semua pemberian dari allah swt yang terbaik. mungkin pada saat itu kita sedang di uji oleh allah swt seberapa besar iman kita padaNYA.

Pesan saya : teruslah gapai cita-citamu, banggakan kedua orang tua mu, buktikan kepada orang yang pernah merendahkanmu bahwa kamu bisa melebihi darinya di imbangi dengan iman dan takwa.
Tapi inggat jangn sampai kita sombong setelah sukses nanti, karena semua itu hanyalah titipan dari allah swt.

mungkin cuma segitu perkenalan dan pesan dari saya. Mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati teman-teman.

Wassalamualaikum wr wb

No comments:

Post a Comment